AC Milan Siap Tendang Theo Hernandez Demi Gaet The Next Stankovic

ZQSCORE.NEWS – Rumor bursa transfer AC Milan terus bermunculan usai rentetan kekalahan yang diterima bulan ini membuat sang manajemen siap menggila dimusim dingin nanti.

Teranyar, AC Milan harus tunduk dari Udinese dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Italia 23/24 dengan skor 0-1 di markas sendiri.

Dengan kekalahan tersebut, AC Milan kini masih tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Italia lewat torehan 22 poin. Mereka berjarak enam angka dari Inter Milan sebagai pemuncak.

Imbas hasil negatif itu pula, tersiar kabar bahwa manajemen AC Milan bakal mendepak Pioli dan beberapa waktu terakhir telah muncul sejumlah nama yang diprediksi jadi pelatih baru Rossoneri.

Selain berbenah dari sisi kepelatihan, manajemen AC Milan juga berencana meningkatkan kualitas skuat mereka dengan merekrut sejumlah pemain anyar.

Salah satunya dengan coba memboyong Alejandro Grimaldo yang tampil semakin brilian untuk Bayer Leverkusen di Liga Jerman.

Kuat ditengarai jika I Rossoneri siap untuk melakukan pengejaran lagi pada Grimaldo tahun depan. Terutama dengan grafik menurun dari penampilan bek kiri utama mereka, Theo Hernandez.

Theo Hernandez memang dikabarkan bakal hengkang dari AC Milan. Selain performa tim yang sedang jeblok, bek asal Prancis tersebut juga terang-terangan ingin rasakan kompetisi Liga Inggris.

Selain Theo Hernandez, kubu Rossoneri juga bakal mendapatkan tenaga baru di lini tengah dengan menggaet wonderkid potensial Serbia.

AC Milan dikabarkan bakal tikung ‘The Next Dejan Stankovic’ dari Barcelona dan Real Madrid pada bursa transfer 2024.

Sosok yang dimaksudkan adalah pemain yang memiliki kewarganegaraan sama seperti Dejan Stankovic, Serbia, yakni Matija Popovic.

Dilansir dari Todofichajes, nama Matija Popovic kini telah jadi bahan pertimbangan yang serius bagi AC Milan. Matija Popovic merupakan pemain yang saat ini berada di akademi sepak bola Liga Serbia, FK Partizan.

Pada musim lalu, Popovic telah mengumpulkan perolehan 20 gol dan 5 assist dari 24 pertandingan yang dilakoni. Kendati demikian, kontrak Matija Popovic dengan FK Partizan telah memasuki tahun terakhirnya, karena kontraknya akan berakhir pada 1 Januari 2024.

Keadaan di atas yang membuat AC Milan, Barcelona dan Real Madrid bermaksud untuk memboyong gelandang berusia 17 tahun tersebut.

Meskipun saingannya adalah Barcelona dan Real Madrid, tetapi AC Milan dilaporkan sebagai tim yang diunggulkan mendapatkan Matija Popovic.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan merupakan tim yang bisa menawarkan menit bermain reguler kepada Matija Popovic.

Keadaan di atas tidak bisa dilakukan oleh Barcelona dan Real Madrid yang memiliki stok banyak di lini tengah.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts