SErie A: PRediksi Line Up Inter Milan vs Lecce

ZQSCORE.NEWS – Dalam lanjutan pekan ke-17 Serie A 2023/24, Inter Milan akan menerima tantangan Lecce yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan menelan kekalahan atas Bologna dengan skor 1-2. Dalam laga tersebut, Inter Milan mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 92 ditorehkan Carlos Augusto.

Namun keunggulan Inter Milan tak mampu bertahan hingga laga usai, setelah tim tamu mampu membalikan keadaan dengan mencetak dua gol sekaligus, masing-masing ditorehkan Sam Beukema (112′) dan Dan Ndoye (116′). Hasil tersebut membuat Inter Milan terlempar dari Coppa Italia.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Lecce sukses meraih kemenangan atas Frosinone dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Lecce mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 11 dicetak Roberto Piccoli.

Namun di menit ke 33, Lecce sempat disamakan skor dibukukan Kaio Jorge lewat tendangan penalti. Gol kemenangan Lecce lahir di menit ke 89 dicetak Ylber Ramadani.

Duel Inter Milan vs Lecce diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Simone Inzaghi lebih diunggulkan. Selain itu juga, mereka akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Starting XI Inter Milan Vs Lecce

Inter Milan (3-5-2):
Yann Sommer, Yann Bisseck, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Davide Frattesi, Carlos Augusto, Marcus Thuram, Lautaro Martínez.

Pelatih: Simone Inzaghi

Lecce (4-3-3):
Wladimiro Falcone, Valentin Gendrey, Marin Pongračić, Ahmed Touba, Antonino Gallo, Ylber Ramadani, Mohamed Kaba, Hamza Rafia, Pontus Almqvist, Gabriel Strefezza, Nikola Krstović.

Pelatih: Roberto D`Aversa

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts