Krisis FInansial, Barcelona Relakan Echeverri Ke Man City?

ZQSCORE.NEWS – Hasrat Barcelona untuk mendatangkan Claudio Echeverri nampaknya alami masa kesulitan. Mereka harus merelakan Predator Muda itu gabung Manchester City tahun depan.

Echeverri dalam dua bulan terakhir lagi ramai diperbincangkan. Ia tampil apik bersama Timnas Argentina U-17 di Piala Dunia U-17 kemarin dan ia dijuluki sebagai titisan Messi.

Tak ayal banyak klub top Eropa yang berminat akan jasanya. Salah satunya adalah Barcelona yang dikabarkan sangat tertarik merekrut sang pemain.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Barcelona kemungkinan besar gagal mendapatkan jasa Echeverri. Sang gelandang kini lebih dekat untuk bergabung dengan Manchester City.

Ia dikabarkan sudah lama ngefans dengan Messi. Itulah mengapa ia menggemari Barcelona sejak usia muda. Echeverri dilaporkan sudah sejak kecil ingin bermain di Barcelona jadi ia sebenarnya akan memprioritaskan pindah ke Camp Nou.

Namun laporan terbaru Romano menuturkan bahwa Barcelona saat ini tidak bisa mendatangkan Echeverri ke Camp Nou. Las Azulgrana lagi mengalami masalah keuangan yang pelik.

Mereka tidak bisa belanja dengan bebas karena pengeluaran mereka dibatasi oleh La Liga karena keuangan mereka masih minus. Jadi Barcelona dikabarkan tidak bisa menebus klausul rilis Echeverri yang bernilai sekitar 25 juta Euro.

Romano menyebut bahwa Echeverri saat ini lebih condong untuk bergabung dengan Manchester City. Juara Premier League itu dilaporkan siap menebus klausul rilis sang pemain di tahun depan.



Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts