Bayer Leverkusen Resmi Memboyong Borja Iglesias

ZQSCORE.NEWSBayer Leverkusen telah mengumumkan bahwa mereka berhasil mendatangkan striker Real Betis, Borja Iglesias, dengan status sebagai pemain pinjaman di paruh kedua musim 2023/24 kali ini.

Leverkusen memiliki opsi untuk mempermanenkan bomber berusia 31 tahun itu seharga delapan juta euro di akhir masa peminjamannya.

Borja Iglesias pun mengaku sangat antusias bisa mendapat kesempatan untuk membela Bayer Leverkusen, yang kini sedang menjadi pemuncak klasemen sementara Bundesliga dan menjadi satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang belum terkalahkan di musim 2023/24 ini.

“Saya sangat antusias dengan kesempatan untuk menjadi bagian dari mereka dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan kesuksesan tim ini,” ucap Iglesias, dikutip dari laman Get News Football Germany.

Kedatangan Iglesias bisa menambah kedalaman di lini depan Bayer Leverkusen. Untuk saat ini lini depan tim berjuluk Die Werkself itu memang sangat minim, karena mereka hanya memiliki pilihan dalam diri Patrik Schick dan Adam Hlozek, menyusul cederanya Victor Boniface.

Schick dan Hlozek pun gagal menunjukkan ketajamannya di lini depan, performa mereka jauh lebih buruk jika dibandingkan dengan yang ditunjukkan oleh Boniface.

Pada musim lalu Borja Iglesias berhasil mencetak 15 gol untuk Real Betis di La Liga Spanyol, menjadikannya sebagai top skor keempat di musim 2022/23 yang lalu.

Sementara pada musim ini Iglesias baru mencetak dua gol dan menyumbang dua assists dari total 18 penampilannya di semua kompetisi bersama Betis.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts