Tijjani Reijnders Bersinar di Milan, Man United Siap Tebus di Musim Panas

ZQSCORE.NEWS – Setelah menyesuaikan diri dengan Serie A, sebuah laporan menyebutkan jika gelandang AC Milan, Tijjani Reijnders jadi incaran Manchester United.

Di musim pertamanya bersama AC Milan, Tijjani Reijnders tampil gemilang setelah kepindahannya ke Serie A, dan hal ini telah diketahui oleh Manchester United dan Paris Saint-Germain, seperti yang dilaporkan oleh FootballTransfers.

Manajer man United, Erik Ten Hag, dilaporkan telah menjadikan gelandang asal Belanda tersebut sebagai ‘target utama’ untuk lini tengah karena pilihan yang ada saat ini: Sofyan Amrabat, Casemiro, dan Christian Eriksen sudah mendekati akhir karir mereka di level teratas, atau masa depan mereka tidak menentu.

Foto: Francesco Scaccianoce

Sepanjang kariernya, pemain berusia 25 tahun ini telah bermain hampir di semua posisi di lini tengah. Sebagai gelandang bertahan, gelandang tengah, atau gelandang serang, ia tampil mengesankan, dan fleksibilitasnya sangat dihormati oleh klub raksasa Inggris, saat mereka ingin membangun kembali lini tengah mereka.

Sebagai alternatif, tim asal Paris juga mengincar pemain asal Belanda tersebut, saat mereka juga akan merombak skuad mereka, yang dibiayai oleh kepergian Kylian Mbappe di musim panas nanti.

Meskipun begitu, Rossoneri tidak akan membiarkan sang gelandang pindah begitu cepat setelah bergabung dengan klub. Dilaporkan bahwa dibutuhkan setidaknya 60 juta Euro untuk memboyongnya dari Italia.

Namun dengan kemampuan finansial yang dimiliki oleh Ten Hag dan PSG, kedua klub tersebut dinilai tidak akan kesulitan untuk memenuhi biaya tersebut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts