Diprediksi Turun Harga, Atalanta Bidik Jordan James

ZQSCORE.NEWSAtalanta dilaporkan tertarik pada gelandang Birmingham, Jordan James, dan yakin klub-klub Inggris akan menurunkan harga yang mereka minta di musim panas.

Atalanta telah memantau pemain internasional Wales tersebut selama beberapa bulan terakhir, dan saat ini sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk membawanya ke Bergamo di bursa transfer Januari.

Namun selama proses negosiasi, mereka tidak pernah menyamai harga yang diminta pihak Birmingham yang meminta sebesar 10 juta Euro. Namun biaya tersebut kemungkinan besar bisa turun di bursa transfer musim panas mendatang.

Getty Images

Menurut La Gazzetta dello Sport, fakta jika klub asal Inggris tersebut sedang berjuang untuk bertahan di Divisi Championship menunjukkan bahwa mereka akan menurunkan harga yang mereka minta untuk gelandang yang menjanjikan tersebut.

Bahkan jika mereka tidak terdegradasi. Pada saat yang sama, kontrak Jordan James akan berakhir pada Juni 2025, jadi La Dea tetap yakin mereka dapat merekrut pemain berusia 19 tahun itu dengan harga kurang dari 10 juta Euro setelah bulan Juni.

James sendiri telah dipanggil oleh Wales untuk babak playoff kualifikasi EURO 2024 dan memiliki delapan penampilan internasional di level senior. Ini merupakan catatan yang cukup positif, mengingat usianya yang tergolong masih belia

Hingga kini James telah mencetak delapan gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi, menjadikannya sebagai salah satu pemain paling berbakat di Inggris.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts