Calvin Verdonk Sudah Ikut Latihan Bersama Timnas Indonesia

ZQSCORE.NEWS – Pada sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan jumat pagi (31/05/2024) Terlihat Calvin Verdonk hadir dan ikut latihan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Calvin datang bersama skuad Timnas Indonesia. Pemain berusia 27 tahun itu terpantau langsung memakai seragam latihan Timnas Indonesia.

Calvin pun sempat melempar sapaan ketika melintas di depan awak media. Pemain NEC Nijmegen itu juga tersenyum ketika awak media memanggil namanya.

Setelah itu, Calvin langsung bergabung dengan pemain Timnas Indonesia lainnya untuk mengikuti sesi latihan. Latihan ringan seperti jogging dan passing dilakukan oleh Calvin dan kawan-kawan.

Sekadar diketahui, proses naturalisasi Calvin Verdonk sejatinya belum selesai. Namun, pemain keturunan Aceh itu sudah diperbolehkan ikut latihan bersama Skuad Garuda.

Calvin sendiri merupakan pemain yang terbiasa berposisi di bek kiri. Sejauh ini, proses naturalisasi Calvin berjalan lancar. Komisi III dan X DPR RI akan menetapkan naturalisasi Calvin Verdonk pada Senin (3/6/2024) mendatang.

Calvin akan dinaturalisasi bersama pemain keturunan lainnya, Jens Raven. Proses naturalisasi kedua pemain itu ditargetkan selesai sebelum laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts