PSG Lirik Bek Leverkusen, Edmond Tapsoba

ZQSCORE.NEWS – Mencari bek tengah baru di pasaran, PSG melirik nama Edmond Tapsoba, salah satu pemain inti Bayer Leverkusen.

Dia berusia 25 tahun dan membantu mengubah Bayer Leverkusen menjadi juara Jerman yang tak terkalahkan. Satu-satunya kekalahan musim ini adalah saat melawan Atalanta Bergamo di final Liga Europa, di mana Edmond Tapsoba gagal mengendalikan Ademola Lookman yang tidak dapat dipertahankan.

Terlepas dari cegukan yang sama sekali tidak mengurangi status musim legendaris klub Jerman tersebut, Tapsoba menjalani tahun 2023-2024 yang luar biasa, seperti rekan satu timnya. Dan mau tidak mau, hal itu menarik perhatian.

Dia sudah diikuti oleh tim-tim Inggris, dan sudah memberi tahu tentang minat Manchester United padanya. Chelsea juga sudah memeriksa namanya.

Tinggi (1m90), dengan sundulan yang bagus dan pemulihan yang baik, dia memiliki profil untuk berkembang di Liga Premier. Sadar akan bahaya ini, pemimpin Bayer memperpanjangnya pada September lalu, hingga 2028.

Dan pers Jerman melaporkan bahwa mereka telah memasukkan klausul pelepasan tertinggi di Bundesliga , sebesar €100 juta. Menurut informasi kami, jumlahnya akan mencapai €80 juta.

Hal tersebut tidak mengganggu Paris Saint-Germain yang menurut informasi kami tertarik dengan Tapsoba. Lebih baik lagi, pertemuan bahkan sudah dilakukan dengan agen sang pemain, yang jelas tidak menentang transfer ke PSG.

Bayer Leverkusen secara logis akan diserang pada beberapa pemain setelah musimnya yang luar biasa, meskipun pelatihnya Xabi Alonso telah memutuskan untuk melanjutkan petualangannya, meskipun ada tawaran dari Liverpool dan Bayern Munich.

Sementara itu, PSG sedang mencari alternatif dari apa yang sudah mereka miliki di lini pertahanan (di mana diperkirakan ada satu atau lebih kepergian), atau jalan yang menjadi rumit ( Leny Yoro, yang saat ini lebih memilih kemungkinan hengkang ke Real Madrid ).

Masih harus dilihat apakah PSG akan mengeluarkan banyak uang untuk merekrut posisi ini. Dengan kontrak hingga 2028 dan klausul pelepasan yang solid, Edmond Tapsoba bukanlah peluang pasar, hanya bek yang sangat baik.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts