Everton Tawar Ndiaye! Incaran Baru Penguasa Goodison Park?

ZQSCORE.NEWS – Setelah musim yang mengecewakan di Olympic Marseille, Iliman Ndiaye tidak tahu bagaimana masa depannya. Terlepas dari segalanya, pemain internasional Senegal ini tetap mendapat peringkat tinggi di bursa transfer di seluruh Channel.

Everton, yang telah mengikuti dan mengapresiasi sang pemain selama berbulan-bulan, menjadikannya prioritas di bursa transfer musim panas. Tawaran yang besarnya belum disaring telah dikirimkan ke OM. Klub-klub Inggris lainnya tertarik dengan gagasan memulihkan pemain Senegal itu.

Iliman Ndiaye, kembali ke Marseille melalui pintu depan musim panas lalu setelah musim yang sukses bersama Sheffield United di Championship. Setelah negosiasi alot dengan klub Inggris tersebut, pemain internasional Senegal, yang saat itu berusia 23 tahun, tiba di bandara Marseille Marignane dengan sambutan layaknya seorang bintang rock.

Beberapa jam kemudian, dia berbicara tentang kebahagiaannya berada di sana dan keinginannya untuk memenangkan gelar.

Terlepas dari segalanya, klub Marseille rupanya siap memberikan kesempatan kedua kepada pemainnya yang terikat kontrak hingga Juni 2028. Namun apakah Roberto De Zerbi akan mendapat kesempatan tersebut? Menurut informasi kami, Iliman Ndiaye masih memiliki rating yang sangat bagus di pasar Inggris, terutama sejak musim gemilangnya bersama Sheffield (14 gol dan 11 assist dalam 46 pertandingan Championship).

Dan ada klub yang benar-benar tergila-gila pada pemainnya. Tim ini tak lain adalah Everton, peringkat 15 Liga Inggris tahun lalu meski mendapat 8 poin penalti.

The Toffees telah mengapresiasi striker Marseille itu selama beberapa bulan sekarang. Musim panas lalu, mereka mencoba peruntungan dengan pemain yang akhirnya lebih memilih bergabung dengan klub kesayangannya.

Musim dingin ini lagi, klub di tepi Mersey menguji keadaan, tetapi menghadapi kegigihan Ndiaye yang benar-benar ingin menang di OM. Saat ini, situasinya sedikit berbeda dan pendekatan baru ini mungkin merupakan pendekatan yang tepat.

Tawaran pertama dikirimkan The Toffees. Ada keinginan nyata di pihak Everton untuk menyelesaikan operasi, terutama karena Iliman Ndiaye adalah prioritas musim panas nomor 1 mereka. Sebelum itu, tidak diragukan lagi perlu melalui kotak penjualan dengan khususnya kemungkinan transfer Jarrad Branthwaite, Dominic Calvert- Lewin, Jordan Pickford, Dwight McNeil dan Amadou Onana.

Bersambung. Klub-klub Inggris lainnya, yang sudah hadir pada musim dingin ini, juga telah memposisikan diri untuk mencoba merekrut pemain internasional Senegal yang pastinya sangat diidamkan di sisi lain Channel.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts