Pasalic Optimis Kroasia Kalahkan Italia

ZQSCORE.NEWS – Mario Pasalic optimistis bisa kalahkan Italia pada matchday ketiga Euro 2024 (25/6/24). Pasalic berharap momen di babak grup di Euro 2020 terjadi.

Kroasia akan menjalani laga hidup mati melawan Italia di laga terakhir grup B untuk lolos ke 16 besar. Mereka butuh kemenangan dan berharap Albania gagal mengalahkan Spanyol. Sementara Italia hanya butuh hasil imbang. Pasalic optimistis bisa mengalahkan juara bertahan itu.

“Di laga pertama, Italia lebih baik dibandingkan saat melawan Spanyol, tapi kita harus ingat betapa kuatnya mereka,” kata Pasalic seperti dilansir dari Football Italia.

“Spanyol adalah salah satu favorit. Mereka tidak memberi banyak peluang bagi Italia dan saya kenal pelatih Italia itu, mereka akan terorganisir dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun saya yakin kami akan mampu menghadapi tantangan ini dan keluar sebagai pemenang.

“Italia incar imbang? Sulit bermain untuk mendapatkan hasil imbang. Saya tidak tahu cara mengatur permainan dengan tujuan imbang. Saya berharap mereka juga akan mencari kemenangan, dan mereka mungkin akan melakukan beberapa perubahan sejak kalah dari Spanyol.

“Dalam situasi seperti ini, tim mencari solusi berbeda dan formula kemenangan, tapi saya tidak tahu perubahan apa yang akan mereka lakukan. Kami fokus pada diri kami sendiri, kami harus bersiap dan menang.”

Pada babak grup Euro 2020, Kroasia juga meraih satu imbang dan satu kalah pada dua laga pertamanya. Namun, kemenangan di laga terakhir membuat mereka lolos sebagai runner-up. Pasalic berharap momen ini kembali terulang.

“Situasinya serupa. Kami juga tidak memulai dengan baik di sana. Kami kalah dari Inggris terlebih dahulu dan kami tidak tampil bagus melawan Republik Cheska, tapi kami berhasil mendapatkan satu poin,” ujar pemain Atalanta itu.

“Kami memutuskan segalanya di pertandingan terakhir melawan Skotlandia. Saya berharap untuk hasil yang sama kali ini.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts