Liverpool Rebut Wonderkid Chelsea, Rio Ngumoha

ZQSCORE.NEWSLiverpool dikabarkan selangkah lagi sukses membajak wonderkid milik sang rival mereka di Premier LeagueChelsea. Wonderkid yang baru berusia 15 tahun tersebut bernama Rio Ngumoha.

Ngumoha disebut-sebut merupakan salah satu pemain terbaik di akademi Chelsea saat ini. Terbukti dengan ia sudah menjalani debut bagi tim U-21 meski usianya masih 15 tahun.

Dari video cuplikan yang banyak beredar di media sosial, Rio Ngumoha diketahui memiliki posisi favorit sebagai penyerang sayap kiri. Meski demikian, ia juga bermain dari lini tengah atau di sisi kanan.

Kabarnya, Rio Ngumoha memutuskan untuk menolak proposal kontrak profesional yang diajukan Chelsea. Alih-alih demikian, ia justru tertarik menyeberang ke Liverpool.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Liverpool sangat serius menginginkan Ngumoha. Bahkan, mereka siap merombak struktur gaji untuk pemain akademi demi menggaet Ngumoha.

Upaya Liverpool pun dipercaya membuahkan hasil. Romano mengklaim bahwa kesepakatan antara kedua pihak akan segera tercapai dalam waktu dekat.

Hingga kini Liverpool belum terlalu aktif di bursa transfer, apalagi jika dibandingkan para rival mereka yang cukup gencar dihubungkan dengan pemain incaran.

Meski demikian, bukan berarti Liverpool tak memiliki rencana. Manajer anyar Arne Slot diyakini masih mencoba meramu taktik di bursa transfer bersama direktur olahraga yang juga baru datang ke Liverpool, Richard Hughes.

Sejumlah pemain kabarnya berada dalam radar transfer Liverpool musim panas ini, mulai dari Lutsharel Geertruida, Teun Koopmeiners, hingga yang terbaru, Anthony Gordon.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts