Liverpool Incar Kembali Anthony Gordon

ZQSCORE.NEWS – Pemain sayap Newcastle, Anthony Gordon, dikabarkan sangat tertarik untuk bergabung dengan Liverpool jika kesempatan itu muncul di musim panas ini.

Laporan terbaru mengindikasikan bahwa Gordon, yang telah menunjukkan performa mengesankan sejak bergabung dengan The Magpies tahun lalu, menyambut peluang untuk pindah ke Anfield dengan antusias.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Liverpool memang meminati Gordon, namun rencana tersebut tidak terwujud. Kini, spekulasi mengemuka bahwa The Reds mungkin akan menghidupkan kembali ketertarikan mereka dan mempertimbangkan untuk menawarkan pemain mereka sendiri sebagai bagian dari kesepakatan.

Menurut The Telegraph, Gordon adalah penggemar Liverpool sejak kecil dan sangat ingin bergabung dengan klub Merseyside tersebut jika mereka memberikan tawaran resmi.

Bulan lalu, laporan ketertarikan The Reds disebut-sebut mempengaruhi performa Gordon saat mewakili Inggris di Euro 2024, meskipun hingga saat ini, tidak ada jaminan bahwa Newcastle akan bersedia melepasnya.

Newcastle telah mengatasi kekhawatiran masalah finansial mereka dengan mengumpulkan dana sebesar 67 juta poundsterling dari penjualan Elliot Anderson dan Yankuba Minteh, sehingga manajer Eddie Howe menginginkan Gordon bertahan.

“Saya akan menyambut Anthony kembali dengan tiga tangan jika saya memilikinya. Ia merupakan bagian penting dari apa yang kami lakukan.” ucap Howe.

“Kami tidak pernah melakukan percakapan selama musim panas yang penuh pertengkaran atau hal negatif. Ia selalu menjadi Anthony Gordon yang telah memberikan segalanya bagi Newcastle dan saya ingin menjelaskan hal itu kepada semua pendukung kami. Anthony perlu sedikit istirahat, tetapi saat ia kembali, ia akan siap bermain. Ia merupakan pemain yang sangat penting bagi kami.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts