Bastoni Jadi Incaran Real Madrid, Inter Siap Lepas?

ZQSCORE.NEWS – Kebutuhan paling mendesak Real Madrid musim panas ini adalah memperkuat lini pertahanan mereka.

Jika krisis cedera musim lalu dan banyaknya korban tidak cukup menjadi bukti, kepergian Nacho Fernandez dan Rafa Marin tentu saja menyoroti kebutuhan mendesak untuk merekrut pemain bertahan.

Los Merengues sangat ingin mendapatkan Leny Yoro tetapi memilih untuk mundur dari persaingan setelah Manchester United mengalahkan tawaran mereka.

Sekarang, menurut Mundo Deportivo, bek tengah lain tampaknya telah menarik perhatian Real Madrid, Alessandro Bastoni. Di tengah pencarian mereka untuk bek tengah, Real Madrid menanyakan tentang Alessandro Bastoni setelah musim lalu.

Bersedia menawarkan antara €30 dan €40 juta, Los Blancos mendapati tawaran mereka jauh di bawah valuasi Inter, karena juara Italia itu menolak untuk menjual dengan harga kurang dari €80 juta. Setelah memenangkan gelar bersama Inter, Bastoni menjadi starter di semua pertandingan Italia di UEFA Euro 2024.

Berkat penampilan gemilangnya baru-baru ini, ia telah menarik minat besar dari klub-klub besar Eropa. Bahkan, baru-baru ini, Tulio Tinti, agen pemain berusia 25 tahun itu, menegaskan ketertarikan Madrid.

“Banyak klub bertanya kepada saya tentang dia (Bastoni). Manchester City sangat tertarik padanya selama bertahun-tahun dan baru-baru ini Real Madrid. Namun, Inter ingin menang dan tidak akan menjual juara mereka.”

Bastoni memiliki kontrak dengan juara bertahan Serie A hingga 30 Juni 2028, setelah perpanjangan kontraknya musim panas lalu. Karena itu, mengontraknya dengan biaya rendah tampaknya mustahil saat ini. Meskipun opsi Madrid terbatas di bek tengah, perekrutan baru tampaknya tidak mungkin.

Carlo Ancelotti baru-baru ini menyatakan bahwa skuad telah ditetapkan untuk musim panas. Mengingat hal ini, posisi Jesus Vallejo dalam skuad tampaknya jauh lebih aman.

Dia dapat beroperasi sebagai pemain cadangan pilihan keempat dan berotasi dalam pertandingan yang kurang penting. Setelah kembali dari masa peminjaman di Granada, pemain Spanyol itu diperkirakan akan tetap bersama  Madrid daripada dipinjamkan lagi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts