Fabiano Beltrame Motivasi PSBS Biak Untuk Segera Bangkit

ZQSCORE.NEWS – Bek senior PSBS Biak, Fabiano Beltrame tidak ingin larut dalam kekecewaan usai timnya kalah telak dari Persib Bandung 4-1. Dia meminta rekan setimnya untuk bangkit dan fokus menatap laga ke depan.

PSBS dijadwalkan akan menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan kedua Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 16 Agustus mendatang.

Fabiano mengakui laga melawan Persib tidak mudah untuk dilalui. Meski kalah, pemain berusia 41 tahun ini tetap mengapresiasi perjuangan rekan setimnya sepanjang pertandingan.

“Ya kita sudah tahu Persib tim yang kuat, kita seharusnya minim kesalahan, kita harus kasih biar mereka tidak banyak peluang, kita sudah cukup bagus sampai menit 70 mungkin karena gol mereka,” tutur Fabiano.

“Tapi ini masih awal, Persib memang mereka main bagus. Kita sekarang lupakan, belajar dari kesalahan tadi dan fokus di pertandingan pertandingan selanjutnya,” lanjutnya.

Fabiano memahami sebagai tim promosi armada Badai Pasifik harus meningkatkan level permainan dan mental bertanding. Sebab, persaingan di Liga 1 lebih ketat dibandingkan Liga 2.

“Ya memang setiap tim yang baru naik, kita harus perbaiki mental dulu karena kita tahu persaingan di Liga 1 berat, kita akan sejak minggu perbaiki, minggu depan kita fokus lawan PSM,” tuturnya.

Dilaga melawan Persib, Fabiano Beltrame hanya menghangatkan bangku cadangan. Pelatih Juan Esnaider lebih mempercayakan lini belakang kepada duet Donny Monim dan Julian Velazquez.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts