Striker Persib Santai Jelang Drawing Liga Champions Asia

ZQSCORE.NEWSPersib Bandung berada di pot 4 Liga Champions Asia 2 (ACL2). Tim berjuluk Maung Bandung ini tergabung di pot terendah bersama Tampines Rovers (Singapura), Herb Cebu FC (Filipina) dan Eastern (Hong Kong).

Skuad Maung Bandung berada di pot terendah karena Indonesia menempati peringkat ke-28 kompetisi Asia. Dengan begitu, Persib akan menghadapi lawan-lawan kuat yang menghuni pot 3, 2 dan 1.

Sementara itu, drawing atau undian AFC Champions League 2 akan berlangsung pada Jumat 16 Agustus 2024 pukul 14.00 WIB.

Penyerang Persib, David da Silva enggan memikirkan siapa lawan yang akan dihadapi di ACL2. Dia memilih untuk fokus memberikan yang terbaik dalam pertandingan.

“Saya tidak memikirkan siapa lawan yang dihadapi. Saya hanya bermain dan ini bukan tugas saya. Tugas saya adalah untuk hadir, memberikan opsi kepada pelatih untuk menggunakan saya,” kata David kepada wartawan.

Pemain asal Brasil tersebut siap mengerahkan kemampuan terbaiknya dan membantu Persib Bandung meraih hasil positif. Untuk lawan, David menegaskan tidak peduli.

“Saya akan memberikan seratus persen kemampuan. Siapa yang akan dihadapi, saya tidak memedulikannya,” tegasnya.

Bukan kali pertama Persib mentas di kompetisi Asia. Skuad Maung Bandung sempat berlaga di AFC Cup 2015 yang sekarang berubah menjadi ACL2. Saat itu, Persib hanya sampai pada babak 16 besar.

Tim kebanggaan Bobotoh ini tersingkir dari AFC Cup 2015 setelah kalah dari wakil Hongkong Kitchee dengan skor akhir 0-2.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts