Ragnar Oratmangoen Resmi Berkarier di Belgia

ZQSCORE.NEWS – Striker Timnas Indonesia, Ragnar oratmangoen resmi bergabung dengan klub Liga Belgia, FCV Dender.

Ragnar diumumkan melalui akun media sosial klub pada Rabu 14 Agustus 2024. Pemain 24 tahun ini mendapatkan kontrak selama dua tahun oleh Dender hingga 2026. 

“FC Dender memperkuat diri dengan Ragnar Oratmangoen.Gelandang Belanda-Indonesia ini menjadi rekrutan ke sepuluh,” tulis pernyataan klub.

Ragnar bergabung ke Dender dengan status bebas transfer. Sebelumnya iya tak masuk rencana dari FC Groningen.

Ragnar kemudian dipinjamkan oleh Groningen ke Fortuna Sittard pada musim lalu. Ia tampil dalam 27 laga bersama Sittard musim lalu.

Ragnar Oratmangoen dikenalkan sebagai pemain baru FC Dender (c) FC Dender

Bergabung dengan Dender, membuat Ragnas berpeluang bermain di kasta tertinggi Liga Belgia bersama Dender. Dender berstatus tim promosi usai menjadi runner-up kasta kedua Liga Belgia di musim lalu.

Ini merupakan kali pertama Ragnar bermain di luar Belanda. Sebelumnya, pria 26 tahun ini menghabiskan kariernya di klub-klub Belanda mulai dari NEC Nijmegen, TOP Oss, SC Cambuur, Go Ahead Eagles, FC Gronigen hingga Fortuna Sittard.

Dender merupakan klub yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Sihar Sitorus. Kehadiran Ragnar tentu menambah aroma Indonesia di klub dari daerah Denderleeuw tersebut.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts