AC Milan Tolak Tawaran Barcelona untuk Rafael Leao

ZQSCORE.NEWS – Mencoba bajak Rafael Leao dari AC Milan, Barcelona dikabarkan masalah yang mustahil didapat. Mungkin lebih terwujud dengan Federico Chiesa.

Barcelona tengah menghadapi tantangan besar dalam upayanya untuk memperkuat lini serang yang tersedia bagi pelatih Hansi Flick. Setelah gagal mendatangkan target utama, Blaugrana kini mengarahkan perhatian mereka kepada Rafael Leao.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Barcelona mengadakan pembicaraan dengan agen Jorge Mendes mengenai potensi transfer Leao.

Pemain asal Portugal tersebut memang menjadi incaran banyak klub besar Eropa berkat performa gemilangnya bersama AC Milan. Namun, peluang Barcelona untuk mendapatkan Leao tampaknya sangat tipis.

Manajemen Milan menegaskan Leao adalah pemain yang tidak bisa dijual di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri membanderol Leao dengan harga yang sangat tinggi, sesuai klausul pelepasan yang mencapai 175 juta Euro.

Klausul tersebut sudah tidak aktif sejak 15 Juli, dan Milan tidak berniat menjualnya karena manajemen tidak punya waktu yang cukup untuk mencari penggantinya.

Berbeda dengan situasi Leao, transfer Federico Chiesa ke Barcelona tampaknya lebih mungkin terwujud. Pemain sayap Juventus ini dikabarkan sangat tertarik dengan ide bergabung dengan Blaugrana.

Juventus juga sudah lama mencari klub yang bersedia merekrut Chiesa, sehingga ada potensi kesepakatan bisa terjadi.

Meskipun demikian, Barcelona menghadapi kendala keuangan yang cukup serius. Mereka sedang berjuang untuk tetap mematuhi aturan Financial Fair Play (FFP), yang memaksa klub untuk mengurangi anggaran gaji.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts