Masa Depan Sancho di MU Dipertanyakan, Tukar dengan Sterling?

ZQSCORE.NEWSManchester United mempertimbangkan untuk memasukkan nama Jadon Sancho dalam pertukaran pemain dengan Chelsea. Mereka mulai tergoda untuk mendatangkan Raheem Sterling.

Manchester United sedang mempertimbangkan kemungkinan menukar Jadon Sancho dengan Raheem Sterling. Kedua pemain sama-sama tidak diinginkan di dalam skuad.

Manajer Chelsea, Enzo Maresca sudah bicara blak-blakan tentang masa depan Sterling. Dia menyarankan agar pemain asal Inggris itu segera mencari klub baru.

Alasannya dia tidak masuk dalam proyeksi skuad musim ini. Jika bertahan, Enzo Maresca tidak bisa menjanjikan menit bermain yang cukup untuk Sterling.

Mengutip Manchester Evening News, Man United mulai tergoda untuk mendatangkan Sterling karena harga jualnya rendah. Tapi mereka harus mempertimbangkan finansial terkait gaji jika membeli.

Apalagi gaji Sterling di Chelsea terbilang besar. Itu pula yang jadi alasan manajemen The Blues mau melepasnya di musim ini. Karena itulah muncul gagasan untuk melepas Sancho sekaligus.

Masa depan Sancho bersama Man United masih belum jelas. Manajer Erik ten Hag juga belum memastikan sang pemain bisa masuk dalam skuad utama.

Perselisihan di musim lalu masih terlihat membayangi. Beberapa kali ten Hag memberi sinyal cuma akan memberi kesempatan bermain kepada pemain yang bekerja keras.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts