Al-Ittihad Tawar Arsenal €35 Juta Untuk Leandro Trossard

ZQSCORE.NEWS – Leandro Trossard dapat menjadi nama besar terbaru yang akan pergi ke Arab Saudi, usai Al-Ittihad mengajukan tawaran senilai €35 juta kepada Arsenal.

The Gunners telah memperkuat opsi mereka di area yang luas – terutama di sisi kiri – dengan mendapatkan pemain internasional Inggris Raheem Sterling dengan status pinjaman selama satu musim dari rival Premier League, Chelsea. Mereka juga memiliki bintang Brasil Gabriel Martinelli untuk mengisi peran di area tersebut.

Hal itu dapat membuat Mikel Arteta setuju untuk berpisah dengan pemain internasional Belgia, Leandro Trossard. Penyerang berusia 29 tahun ini telah berada di Emirates Stadium sejak menyelesaikan transfer senilai £20 juta dari Brighton pada Januari 2023 – dengan menyumbangkan 19 gol dari 70 penampilan di semua kompetisi.

Menurut Fabrizio Romano, Trossard sekarang sedang dalam proses kepindahan dengan biaya besar ke Timur Tengah. Dia mengklaim bahwa Al-Ittihad mengajukan tawaran resmi menjelang tenggat waktu transfer musim panas yang akan segera berlalu untuk tim-tim di Liga Pro Saudi. Arsenal kini sedang mempertimbangkan apakah akan menguangkannya atau tidak.

Jika Trossard dilepas, maka ia akan bergabung dengan skuad bertabur bintang di Jeddah. Sebelumnya mereka telah memiliki beberapa nama bintang top seperti mantan pemenang Ballon d’Or, Karim Benzema, bersama dengan mantan gelandang Chelsea, N’Golo Kante, mantan bintang Liverpool, Fabinho, dan pemain internasional Aljazair, Houssem Aouar.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts