Jeda Internasional, Persib Bandung Fokus Game Internal

ZQSCORE.NEWSPersib Bandung mengagendakan game internal selama masa jeda Internasional. Game internal ini digelar untuk menjaga ritme bermain anak asuhnya.

Hal ini disampaikan pelatih Persib, Bojan Hodak kepada awak media. Namun, pelatih asal Kroasia tersebut belum bisa memutuskan kapan game internal ini digelar.

“Kami akan melakukan satu game internal, tapi kami belum memutuskan hari apa, kemungkinan pekan depan. Kemungkinan 2-3 hari ke depan,” kata Bojan.

Saat ini, Skuad Maung Bandung tengah mematangkan persiapan untuk menghadapi laga berikutnya. Di mana, Persib akan berhadapan dengan PSM Makassar pada 11 September mendatang.

“Latihannya lebih ke taktikal, kami mencoba untuk memperbaiki masalah yang masih kami alami dan reaksi dari pemain cukup bagus,” terangnya.

Bojan mengatakan bahwa tim sebenarnya sudah bermain bagus dilaga sebelumnya melawan Arema FC. Hanya saja, yang menjadi masalah adalah penyelesaian akhir para pemain.

Dalam laga Melawan Arema FC, Persib Bandung memiliki banyak peluang. Total mereka mencatatkan 17 tembakan dengan lima di antaranya tepat sasaran.

“Seperti yang pernah saya katakan, laga sebelumnya kami sudah bermain dengan bagus di semua bagian, mungkin yang kurang hanya penyelesaian akhir,” tuturnya.

Bojan berharap para pemain bisa memanfaatkan waktu selama sepekan lebih untuk memperbaikinya kekurangan.

“Kami masih memiliki waktu lebih dari satu pekan untuk memperbaikinya dan menentukan siapa yang akan menjadi starter,” ucap pelatih berusia 53 tahun ini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts