Bennacer Tetap di Milan, Transfer Rabiot Batal

ZQSCORE.NEWSAC Milan memutuskan untuk tidak melanjutkan perburuan eks gelandang Juventus, Adrien Rabiot, karena Ismael Bennacer dipastikan bertahan setelah pengejaran klub Arab Saudi terhadapnya.

Menjelang akhir bursa transfer musim panas lalu, Rossoneri telah mengeksplorasi kemungkinan untuk membawa Adrien Rabiot ke San Siro.

Sang gelandang timnas Prancis berstatus bebas transfer setelah masa baktinya berakhir bersama Juventus pada musim panas ini.

AC Milan perlu melepas pemain terlebih dulu sebelum bisa mewujudkannya dan hal itu banyak bergantung kepada masa depan Ismael Bennacer.

Pada suatu waktu di musim panas, Bennacer pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Olympique Marseille, dan kemudian ke Arab Saudi, yang bursa transfernya masih dibuka hingga 2 September lalu.

Karena bursa transfer Arab Saudi telah ditutup dan Bennacer belum pergi, Milan tak lagi mengejar Rabiot, meskipun mereka telah mengajukan penawaran menggiurkan terhadapnya, sebagaimana dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport.

Bennacer, yang merupakan salah satu pemain bergaji termahal di Milan dengan nilai 4 juta euro per tahun, kini harus berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat asuhan Paulo Fonseca.

Sang pelatih juga harus menentukan apakah akan menyertakannya dalam skuat Liga Champions atau tidak, namun laporan pada hari Selasa (3/9) kemarin mengatakan bahwa dia lebih mungkin disertakan ketimbang Luka Jovic, yang kehilangan tempatnya akibat kedatangan Tammy Abraham yang gabung dari AS Roma pada hari penutupan bursa transfer musim panas.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts