Ten Hag di Ujung Tanduk, Owen Sarankan MU Cari Manajer Baru

ZQSCORE.NEWS – Eks striker Manchester United, Michael Owen, menyarankan agar Setan Merah memecat Erik ten Hag guna meningkatkan peruntungan mereka di lapangan.

Hasil minor tersebut memicu spekulasi mengenai masa depan pelatih asal Belanda itu. Meskipun sempat dikabarkan akan dipecat, Ten Hag tetap dipercaya untuk melanjutkan tugasnya setelah berhasil membawa Man United meraih gelar Piala FA.

Musim lalu menjadi titik terendah Manchester United dalam beberapa tahun terakhir di kancah Premier League. Di bawah asuhan Erik ten Hag, Setan Merah hanya mampu finis di posisi kedelapan klasemen.

Namun, awal musim ini menjadi ujian berat bagi Ten Hag dan skuadnya. Dua kekalahan dari tiga pertandingan awal, termasuk kekalahan telak dari rival sekota, Liverpool, telah membuat tekanan terhadap sang pelatih kembali meningkat.

Meskipun telah melakukan sejumlah perekrutan pemain pada bursa transfer musim panas, performa Man United sejauh ini masih jauh dari harapan. Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, menilai bahwa Setan Merah belum menemukan ritme permainan yang konsisten di awal musim ini.

“Jika Anda ingin melihat Man United kembali ke jalur yang benar, mereka perlu bangkit kembali dibandingkan dengan dua musim terakhir. Mereka berhasil menduduki posisi keempat tahun sebelumnya, yang merupakan hal yang luar biasa jika dilihat kembali,” kata Owen kepada TVSporten.

“Namun tahun lalu, jika Anda melihat total poin dan Liga Champions mereka, Anda tidak melihat cukup banyak hal yang menunjukkan bahwa mereka dapat finis di empat besar musim ini. Mereka finis di posisi kedelapan tahun lalu, jadi jika Anda penggemar Man United, Anda pasti ingin melihat peningkatan performa segera.”

“Dari posisi mereka tahun lalu hingga awal tahun ini, mereka tetap menggunakan manajer yang sama dan perekrutan yang mereka lakukan mungkin tidak cukup untuk membalikkan keadaan.”

Lebih lanjut, Michael Owen juga menyarankan agar Manchester United segera memecat Erik ten Hag. Menurutnya, Ten Hag akan kesulitan untuk membawa Setan Merah finis di peringkat empat besar musim ini.

“Saya masih berpikir ada sedikit hal yang perlu diubah di Man United sebelum mereka dapat mulai berkembang.” pungkasnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts