Lunin Tetap di Madrid, Kiper Ukraina Perpanjang Kontrak

ZQSCORE.NEWSAndriy Lunin resmi memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid. Keputusan ini mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu.

Lunin telah memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini dan diperkirakan akan hengkang dengan status bebas transfer musim panas mendatang untuk mencari kesempatan bermain reguler di tim utama, setelah menghabiskan empat tahun terakhir sebagai pengganti Thibaut Courtois

Ketika pemain asal Belgia itu cedera musim panas lalu, Lunin berhasil bersaing dengan pemain pinjaman Kepa Arrizabalaga untuk tampil 31 kali di semua kompetisi, tetapi tidak diturunkan di final Liga Champions saat Courtois kembali.

Kepergiannya dari klub tahun ini tidak terwujud, tetapi, alih-alih membiarkan kontraknya berakhir, MARCA menyatakan Andriy Lunin kini telah menyetujui kontrak baru berdurasi empat tahun.

Lunin telah menunda negosiasi perpanjangan kontrak selama musim panas di tengah kekhawatiran atas peran jangka panjangnya dalam skuad, tetapi tampaknya telah diyakinkan untuk bertahan dan terus berjuang melawan Courtois, yang telah memulai setiap pertandingan sejauh musim ini.

Tercatat bahwa Lunin masih bisa dijual pada tahun 2025 jika tawaran menarik datang, tetapi untuk saat ini, pemain internasional Ukraina itu fokus untuk menambah 48 penampilannya untuk klub tersebut.

Berita tentang perpanjangan kontrak Lunin dapat berdampak signifikan pada Chelsea, yang menyambut kembali Kepa musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir.

Kepa ingin kembali ke Madrid musim panas ini dan klub Spanyol itu dengan senang hati mencoba mencapai kesepakatan jika Lunin pergi.

Ketika tidak ada tawaran yang datang, Kepa menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun dan bergabung dengan Bournemouth dengan status pinjaman selama sisa musim.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts