Chiesa Siap Debut di Liga Champions? Ini Kata Arne Slot

ZQSCORE.NEWSFederico Chiesa semakin dekat dengan debutnya bersama Liverpool. Manajer Arne Slot mengungkap peluang Chiesa bermain saat melawan AC Milan.

Arne Slot akan menjalani debutnya sebagai manajer Liverpool di Liga Champions dengan tandang ke markas AC Milan di San Siro,Rabu (19/9) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Arne Slot mendapatkan pertanyaan terkait peluang Federico Chiesa untuk melakukan debut.

“Saya selalu ingin mendatangkan pemain-pemain berkualitas dan saya pikir, ia adalah seorang pemain berkualitas yang memadukan kualitas dengan tingkat kerja keras yang luar biasa. Saya pikir dia membawa hal ini ke dalam permainannya dengan kombinasi mencetak gol, dikombinasikan dengan bermain di beberapa posisi di lini depan,” ujar Slot dilansir dari laman resmi klub.

Slot tak menutup kemungkinan bagi Chiesa untuk tampil di laga ini. Namun sang manajer memastikan Chiesa tidak akan bermain sebagai starter karena disebut masih membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya.

“Ia menjadi starter besok, jadi saya rasa Anda tidak perlu berharap bahwa ia akan menjadi starter, namun ia dapat tampil selama beberapa menit untuk pertama kalinya besok, jika kami membutuhkannya. Itu adalah sesuatu yang akan kita lihat besok.”

“Untuk pertama kalinya bersama kami dan jangan berharap dia akan berada di sana di starting line-up karena dia telah bersama Juve berlatih sendiri untuk waktu yang lama, sekarang bersama kami selama beberapa pekan, memiliki waktu latihan. Masih terlalu dini baginya untuk bermain selama 90 menit, namun semoga saja ia dapat tampil sejak menit pertama pada laga-laga berikutnya.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts