Harga Lautaro Martinez Meroket, Masuk 20 Pemain Termahal

ZQSCORE.NEWS – Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez masuk ke dalam daftar 20 pemain termahal di  Liga Champions musim 2024-25 ini.

Laman Transfermarkt via Football-Italia menyusun komposisi daftar pemain-pemain dengan banderol tertinggi yang berkiprah di Liga Champions edisi musim ini.

Hanya Dua bintang Serie A Italia yang masuk dalam daftar 20 pemain termahal di Liga Champions, yakni striker Nerazzurri, Lautaro Martinez dan Rafael Leao dari AC Milan.

Lautaro Martinez berada di peringkat ke-15 dengan perkiraan nilai transfer sebesar €110 juta.

Sedangkan Rafael Leao berada di urutan ke-20, dengan nilai transfer €90 juta, sama dengan Julian Alvarez dari Atletico Madrid dan Gavi dari Barcelona.

Kylian Mbappé, Vinicius Junior, Jude Bellingham, dan Erling Haaland menjadi pemain paling berharga di Liga Champions musim ini, dengan perkiraan nilai transfer sebesar €180 juta.

Liga Champions 2024-25 resmi dimulai pada Rabu (18/9/24) dini hari WIB, dan Dua klub Serie A akan menjadi pusat perhatian, yakni Juventus akan menjamu PSV di Stadion Allianz di Turin, sementara AC Milan akan menyambut raksasa Liga Primer, Liverpool di San Siro.

Adapun Inter Milan akan memainkan laga pembuka Liga Champions pada Kamis (19/9/24) dini hari WIB melawan Manchester City.

Seperti diketahui, Liga Champions edisi kali ini menggunakan format baru, menempatkan 36 kontestan ke dalam sebuah klasemen besar bertajuk “League Phase”.

Musim ini tidak lagi menerapkan fase grup di Liga Champions, dengan 32 kontestan dibagi ke dalam delapan grup berisikan empat tim.

Dengan format baru ini setiap klub dijadwalkan tampil sebanyak Delapan kali dalam League Phase Liga Champions 2024-2025, atau Dua laga lebih banyak dibanding fase grup musim lalu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts