Harry Kane Hattrick! Pecahkan Rekor Baru

ZQSCORE.NEWSBayern Munich berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 9-2. Harry Kane menjadi bintang lapangan dengan sumbangan empat gol.

Empat gol yang dicetak Kane membuatnya mengukir rekor. Dia menjadi penyerang asal Inggris yang paling banyak mencetak gol di Liga Champions.

Kane total sudah mencetak 33 gol dengan rincian 12 gol bersama Bayern, dan 21 sisanya ketika membela Tottenham Hotspur. Jumlah itu melewati catatan Wayne Rooney yang mencetak 30 gol.

“Setiap kali Anda membicarakan Wayne Rooney, itu berarti Anda melakukan sesuatu dengan baik. Dia adalah salah satu pemain Inggris terhebat dan salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam sepakbola,” kata Kane, dikutip dari laman resmi UEFA.

Ini bukanlah hattrick pertama bagi Kane. Namun sebagai penyerang dia takkan pernah berhenti melakukannya. Bahkan setiap kali melakukan hattrick, bola pasti dibawanya pulang.

“Anak saya Louis, dia suka bermain sepakbola sekarang ini. Dia baru berusia tiga tahun, tapi saya akan membawa bola ini pulang dan menaruhnya di samping tempat tidurnya. Dia akan senang saat bangun di pagi hari,” tuturnya.

Kemenangan telak Bayern ini menjadi sinyal positif perkembangan tim. Kane meyakini semua anggota tim akan berusaha mempertahankan performa bagus ini dan mencapai hasil maksimal.

“Kami kembali dengan energi yang baik. Kami lapar. Anda melihatnya di pramusim dengan pelatih baru. Setiap orang punya hal untuk dibuktikan di sini dan kami memulai musim dengan cara itu,” ujarnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts