Calon Ketum PP Perbasi: Budisatrio Disokong 28 Pengprov

ZQSCORE.NEWSBudisatrio Djiwandono secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ketua umum PP Perbasi periode 2024-2028. Dia didukung 28 Pengprov.

Didampingi Pengurus Provinsi Perbasi, Budi hadir di Kantor PP Perbasi, GBK Arena, pada Jumat (20/9/2024). Ia diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Setia Dharma Madjid dan jajaran, serta Sekjen Perbasi Nirmala Dewi.

“Dalam kesempatan ini izinkan saya Budi yang barusan saja memberikan dan menyerahkan berkas pencalonan saya sebagai calon Ketum PP Perbasi yang sudah kami serahkan kepada Tim Penjaringan, dan Ibu Nirmala Dewi sebagai Sekjen,” kata Budi dalam jumpa persnya.

“Saya ditemani teman-teman Pengprov Perbasi, bersama ketua tim kami, dari NTB, Banten, Jatim serta teman-teman lain dari berbagai provinsi yang tak bisa saya sebutkan satu persatu,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eks Ketua Panitia pelaksana FIBA World Cup 2023 ini mengatakan dirinya didukung oleh 28 Pengprov dari 31 Pengprov Perbasi yang aktif.

“Insyaallah ada satu lagi dalam perjalanan. Saya sangat menghargai proses yang dilakukan tim Perbasi dan tim Penjaringan, serta semua individu yang ingin dan sudah mengambil formulir,” ujarnya.

“Masih ada beberapa hari lagi sampai pendaftaran formal ditutup. Tapi saya sangat bersyukur dan ini jadi kehormatan bagi saya mendapat dukungan dari 28 Pengprov dan berharap bisa bertambah lagi,” Budi mempertegas.

Sementara itu, Dharma mengatakan, telah memeriksa berkas yang diserahkan salah satu calon Ketum PP Perbasi Budi Satrio.

“Tadi saya sudah terima berkas dari Mas Budi. Saya periksa sekilas semua persyaratan, dan dukungan dari 28 provinsi dan setoran dana,” kata Darma.

“Ada satu yang masih on the way, aslinya masih dalam perjalanan. Insyaallah ini bisa 29 dukungan. Tapi ini masih ada waktu dua hari, lalu 25 September finalnya dan akan kami umumkan secara resmi siapa saja yang maju,” ujarnya.

“Karena yang mengambil formulir dua orang. Jadi yang pertama baru Pak Budi, yang kedua kami tunggu. Jadi kita tak boleh menetapkan sebelum final,” kata Darma.

Musyawarah Nasional (Munas) PP Perbasi akan dilaksanakan di Jakarta pada 28-30 Oktober 2024. Agendanya selain pemilihan Ketua Umum PP Perbasi periode 2024-2028, juga mengubah AD/ART PP Perbasi.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts