Berkat Performa Apik, Morbidelli Berhasil Finish ke-5

ZQSCORE.NEWSFranco Morbidelli berhasil mengakhiri MotoGP Emilia Romagna dengan hasil positif, yakni finis di posisi ke-5. Pembalap Yamaha ini puas dengan progres yang ditunjukkan.

Pebalap Pramac Racing itu menghabiskan sebagian besar balapan Misano di belakang Fabio Quartararo, tetapi pada akhirnya, pebalap Monster Energy Yamaha itu kehabisan bahan bakar, yang memungkinkan Morbidelli untuk mendapatkan posisi lain.

“Berbicara tentang balapan, saya berada di belakang Quartararo. Saya memiliki kecepatan yang lebih tinggi, saya memiliki kecepatan yang lebih tinggi, tetapi saya tidak dapat menyalipnya.”

“Saya tidak dapat menemukan tempat untuk menyalipnya, jadi saya menunggu di sana untuk beberapa kesalahan atau sesuatu, tetapi sebenarnya dia sangat, sangat tepat.”

“Tetapi akhirnya dia menghabiskan bahan bakar, dan dia memberi saya satu posisi lagi. Dan lima besar adalah pencapaian yang hebat dimulai dari P10. Itu sulit, tetapi akhirnya itu adalah akhir pekan yang baik”.

Ducati Desmosedici GP24 memiliki traksi yang baik, tetapi meskipun demikian, pebalap #21 itu tidak dapat menyalip, seperti yang dijelaskannya.

“Fabio benar-benar pintar dan bagus, dan gayanya adalah mengerem sangat dalam. Akan sulit untuk menyalipnya. Saya sudah tidak melaju di balapan utama dua minggu lalu, saya tidak ingin membuat kekacauan,” katanya

“Jadi, saya lebih bergantung pada waktu ketika saya berada di belakangnya. Sebenarnya saya bersenang-senang, saya mengawasinya sepanjang balapan. Selalu menyenangkan melihat Quartararo melaju”.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts