Lewandowski Puji Lamine Yamal sebagai Winger Terbaik

ZQSCORE.NEWSRobert Lewandowski memberikan pujian tinggi kepada Lamine Yamal, menyebutnya sebagai winger terbaik dunia. Bintang muda Barcelona ini semakin bersinar dan menjadi sorotan.

Lamine Yamal, wonderkid Barcelona, tampil mengesankan di awal musim. Penyerang muda ini dianggap sebagai salah satu talenta terbaik dunia saat ini.

Penampilan cemerlang Lamine Yamal berlanjut di awal musim ini untuk Barcelona. Pesepakbola berusia 17 tahun itu sudah membukukan empat gol dan lima assist hanya dalam delapan pertandingan pertama.

Sepak terjang Lamine Yamal kemudian diakui dengan masuk nominasi Ballon d’Or 2024 dan Kopa Trophy 2024. Tak bisa dipungkiri, Yamal dijagokan untuk memenangi penghargaan yang terakhir disebut.

Selain itu pemuda berdarah Maroko-Guinea Ekuator itu digadang-gadang akan jadi bintang sepakbola masa depan. Bahkan tidak sedikit yang mulai membandingkan Lamine Yamal dengan pemain ikonik Barcelona, Lionel Messi.

Lewandowski tahu betul potensi besar dari rekan setimnya itu. Namun, Lewandowski mengingatkan Lamine Yamal agar jangan cepat puas sekaligus menjaga konsistensi karena kariernya masih sangat panjang.

“Tentu saja. Sekarang akan mudah untuk mengatakan demikian, tentu saja aku melihat dia sebagai winger terbaik di dunia,” sebut pemain terbaik FIFA dua kali ini kepada B/R Football.

“Namun, tentu saja dia masih berusia 17 tahun. Sebuah karier sepakbola itu sangat panjang, kadang-kadang enggak penting bagaimana start Anda, apa yang lebih penting adalah bagaimana Anda mengakhirinya, atau bagaimana Anda selama bertahun-tahun kemudian, bukan hanya dua atau tiga tahun melainkan 10-15 tahun kemudian. Dan pada 15 tahun lagi, dia akan berusia 32 tahun,” imbuh Robert Lewandowski.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts