Cedera Mengganjal, Son Heung-min Diragukan Tampil Lawan MU

ZQSCORE.NEWSSon Heung-min dalam kondisi yang tidak fit. Pemain asal Korea Selatan itu diragukan bisa memperkuat Tottenham Hotspur melawan Manchester United.

Son ditarik keluar pada menit ke-71 dalam laga melawan Qarabag di Liga Europa, Jumat (27/9) dini hari WIB. Son keluar saat Spurs memimpin 3-0, yang akhirnya skor bertahan sampai laga tuntas.

Kapten Tottenham itu sebetulnya sempat mendapatkan perawatan sebelum keluar dari permainan.Belum diketahui pasti masalah apa yang didapatkan Son.

Hal tersebut membuat Son diragukan bisa memperkuat Tottenham melawan MU dalam lanjutan Liga Inggris. Duel itu berlangsung di Old Trafford, Minggu (29/9) malam WIB.

“Jelas, ini masih awal. Wajar jika dikatakan bahwa para pemain cukup lelah, mereka yang bekerja keras. Selain Sonny, semua orang baik-baik saja,” kata manajer Tottenham, Ange Postecoglou.

“Dan Sonny, menurut saya tidak terlalu buruk. Ia ingin berlatih besok dan, tentu saja, kita akan lihat bagaimana kondisinya dan mengambil keputusan dari sana,” tegasnya.

Son sebelumnya mengkritik jadwal padat. Dia menegaskan bahwa pemain bukan robot.

“Kami bukan robot, jadi saya pikir kami harus menjaga itu fisik dengan mengurangi pertandingan hingga dapat memainkan permainan yang lebih berkualitas. Saya pikir ini harus menjadi perhatian,” kata Son.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts