Martinator Raih Pole Position di Mandalika, Sambut Gemuruh Dukungan Fans

ZQSCORE.NEWS – Jorge Martin berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Mandalika 2024. Martinator disambut kerumunan fans
selepas dari trek.

Sesi kualifikasi MotoGP Mandalika berlangsung Sabtu (28/9/2024) siang WITA. Martin menjadi yang tercepat dengan waktu 1 menit 29,088 detik.

Marco Bezzecchi di urutan kedua dengan 1 menit 29,823 detik. Pedro Acosta mengisi tempat ketiga, disusul duo Ducati Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Hasil ini memastikan Jorge Martin memulai race hari Minggu (29/9) di urutan terdepan. Rider Spanyol itu berpeluang besar meraih kemenangan perdana di MotoGP Mandalika setelah pada dua edisi sebelumnya gagal finis.

Martin langsung memasuki area belakang paddock selepas race untuk masuk ke tenda tim Pramac Racing. Di tengah perjalanan, dia sambut para penggemar yang sudah menunggu untuk berfoto bersama.

Dalam pantauan detikSport di lokasi, Martin dengan sabar meladeni permintaan foto penggemar. Rider 26 tahun itu masih mengenakan seragam Pramac Racing dan tampak tersenyum ketika dua orang bocah memintanya berfoto selfie.

Jorge Martin langsung masuk ke tenda Pramac Racing selepas berfoto. Para penggemar mencari rider lain yang bisa diajak foto bareng di sekitaran area.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts