Pegadaian Kembali Dukung Penuh Liga 2 Musim Depan

ZQSCORE.NEWS – PT Pegadaian kembali menjadi sponsor utama Liga 2 Musim 2024-2025, setelah sebelumnya menjadi sponsor untuk Pegadaian Liga 2 Musim 2023-2024.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menuturkan keikutsertaan Pegadaian tak sekadar ingin membangkitkan dan meningkatkan kualitas para atlet muda, khususnya pada olahraga sepak bola.

Pihaknya hadir untuk membangkitkan perekonomian daerah, sekaligus menghibur masyarakat Indonesia untuk mendukung klub sepakbola favorit di daerahnya masing-masing.

Ia berharap kualitas kompetisi Pegadaian liga 2 musim 2024-2024 ini dapat ditingkatkan. Selain itu, Pegadaian juga berharap sportivitas para pendukung terjaga hingga ajang ini selesai tahun depan, serta dapat mendorong ekonomi daerah. Pasalnya ada berbagai aspek yang ingin dicapai melalui Pegadaian Liga 2, di antaranya dari segi economic value dan social value.

“Sebuah kebanggaan bagi Pegadaian dapat kembali ikut serta dalam perhelatan olahraga Sepakbola Liga 2 2024/2025 ini. Kami optimis Pegadaian Liga 2 akan sukses seperti tahun lalu. Pegadaian Liga 2 ini marketnya cocok sekali dengan Pegadaian,” ujar Damar dalam keterangan tertulis, Minggu (29/9/2024).

Ia menambahkan ajang sepak bola Liga 2 ini dapat membuka peluang usaha bagi pelaku UMKM di sekitar venue pertandingan. Mereka bisa meraup pendapatan lebih dan membuat usaha yang digeluti dapat berkembang.

Tidak hanya fokus pada laga pertandingan dan ekonomi, Pegadaian juga berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan dengan menghadirkan Tim Bersih Indah yang akan melakukan kegiatan bersih-bersih stadion.

Selain bertujuan menjaga kebersihan dan keindahan stadion, hal ini turut mengajak seluruh pencinta sepakbola agar meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Melihat animo serta antusiasme masyarakat indonesia dalam mendukung Pegadaian liga 2, diharapkan perusahaan dapat terus konsisten mendukung dan memajukan dunia sepakbola di tanah air. Melalui kegiatan-kegiatan ini, Pegadaian berharap dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan, dimulai dari Pegadaian Liga 2 untuk meng-EMAS-kan Indonesia,” pungkasnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts