Hasil Lengkap Moto2 Mandalika: Canet Juara, Aji Gagal Finish 10 Besar

ZQSCORE.NEWSAron Canet berhasil menjadi pemenang Moto2 Mandalika 2024. Sementara itu Ai Ogura sukses memperlebar jarak dengan Sergio Garcia di puncak klasemen usai meraih podium kedua.

Dalam balapan 22 lap di Sirkuit Mandalika, Minggu (29/9), Canet yang memulai balapan dari pole position tampil dominan sejak awal. Ia mampu menjaga posisi terdepan dan pelan-pelan menjauh dari rival.

Rider Fantic Racing asal Spanyol akhirnya finis pertama dengan catatan waktu 34 menit 41,557 detik. Ogura berhasil mengunci podium runner-up dengan selisih 6,218 detik. Tambahan 20 poin membuat rider Jepang itu memuncaki klasemen dengan 208 poin.

Ia unggul 42 poin dari Garcia yang mengalami crash, sehingga koleksi poinnya tertahan di angka 166. Canet yang menambah 25 poin berada di posisi ketiga klasemen dengan 156 poin.

Alonso Lopez yang finis ketiga menambah 16 poin dan kini menempati peringkat empat dengan poin sama dengan Canet, namun ia kalah jumlah kemenangan (Canet 2, Alonso 1).

Hasil kurang memuaskan diraih pebalap tuan rumah Mario Aji. Pebalap Idemitsu Honda Team Asia itu hanya finis di peringkat 19 dengan selisih 34,873 detik di belakang Canet sehingga gagal menambah poin.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts