Marselino Ferdinan Ganti Nomor? Eliano Reijnders Pakai Nomor 7 di Timnas

ZQSCORE.NEWSEliano Reijnders pakai nomor punggung 7 di Timnas Indonesia, nomor yang selama ini identik dengan Marselino Ferdinan. Siapa yang lebih cocok?

Melihat kabar tersebut, nama Marselino Ferdinan pun dipertanyakan banyak penggemar di Tanah Air. Sebab, wonderkid Timnas Indonesia itu sangat lekat dengan nomor punggung tersebut.

Terlebih, Marselino juga selalu menjadi pemain andalan Shin Tae-yong selaku pelatih kepala Timnas Indonesia. Banyak penggemar pun kini penasaran dengan nomor punggung Marselino Ferdinan di Skuad Garuda nantinya. Beberapa di antara mereka juga turut memberikan saran nomor baru untuk eks pemain Persebaya Surabaya itu.

“Marselino nomor berapa kira-kira,” komen salah satu netizen bernama akun @demendolan di unggahan @timnasindonesia, Senin 30 September 2024.

“24 aja ga sih,” sahut @bbtoh33.

“Nomor 27 kayaknya,” timpal @satriawzya_

Sementara itu, Mees Hilgers yang juga disumpah bareng Eliano mengenakan nomor punggung 20 saat sesi pemotretan. Nasib Shayne Pattynama lantas turut dipertanyakan. Sebab Shayne diketahui sebagai pemilik nomor tersebut di Timnas Indonesia saat ini.

Namun Shayne tampaknya tidak terlalu dipersoalkan. Mengingat dirinya juga terbilang baru bergabung sebagai penggawa Tim Merah Putih jika dibandingkan Marselino Ferdinan.

Selain itu, Shin juga dikenal dekat dengan Marselino. Dia bahkan beberapa kali tertangkap momen menjalin keakraban dengan pemain muda tersebut. Tidak jarang juga Shin memarahi Marselino jika melakukan kesalahan.

Saat latihan, Shin kerap jahil dengan gelandang berusia 20 tahun itu. Oleh karena itu, banyak pencinta sepakbola Tanah Air yang penasaran dengan nomor baru Marselino kedepannya.

Di sisi lain, kepastian nomor punggung Mees dan Eliano juga baru bisa diketahui secara pasti jika telah resmi masuk dalam skuad Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts