Maarten Paes Cedera: Nasib Timnas Indonesia di Ujung Tanduk?

ZQSCORE.NEWSMaarten Paes, kiper Timnas Indonesia, mengalami cedera pergelangan tangan. Cedera ini mengancam peluangnya untuk memperkuat skuad Garuda pada pertandingan penting mendatang.

FC Dallas menjalani pertandingan lanjutan MLS, Kamis (3/10/2024) pagi WIB. Melawan San Jose Earthquakes, FC Dallas kalah 2-3, Paes tak bisa bermain.

Saat mengumumkan susunan pemain, FC Dallas menyebutkan bahwa Paes harus digantikan karena cedera.

“Maarten Paes menepi malam ini karena mengalami cedera minor pergelangan tangan,” kata FC Dallas di akun X resmi mereka.

Belum ada keterangan lanjutan dari FC Dallas mengenai kondisi Paes dengan rinci. FC Dallas masih akan bermain pada 7 Oktober 2024 melawan Portland.

Sebelumnya, FC Dallas sudah mengumumkan bahwa Paes baru akan bergabung dengan Timnas Indonesia setelah laga terakhir di MLS.

Nama Paes masuk ke dalam daftar pemain Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China. Andai Paes tidak bisa bermain, Shin Tae-yong masih mempunyai Ernando Ari dan Nadeo Argawinata sebagai opsi kiper.

Para pemain Indonesia akan berkumpul pada 5 Oktober 2024. Tim Merah-Putih akan berangkat ke Bahrain pada hari yang sama.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts