Simeone Ambil Alih Tanggung Jawab Atas Kekalahan Telak Atletico

ZQSCORE.NEWSAtletico Madrid mengalami malam yang buruk di Liga Champions. Benfica berhasil menang telak 4-0 atas Los Rojiblancos. Diego Simeone siap bertanggung jawab atas kekalahan ini.

Pada Rabu malam waktu Portugal, Atletico Madrid mengalami malam yang paling berat di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Tim besutan Diego Simeone menelan kekalahan telak 4-0 dari Benfica di Estadio da Luz, ini merupakan hasil dan penampilan yang sangat mengecewakan bagi Los Rojiblancos.

Berbicara dalam wawancara setelah pertandingan, pelatih Atleti, El Cholo siap disalahkan dalam kekalahan memalukan tersebut.

“Tanggung jawab ada pada saya karen mencoba menciptakan apa yang saya inginkan tapi tidak berhasil,”ujarnya via Diario AS.

“Penalti datang dengan sangat cepat, kami ketinggalan 2-0 dan kami tidak bisa menampilkan yang kami inginkan.”

Pelatih asal Argentina tersebut masih tetap bersemangat meski menjalani malam yang menyedihkan bagi dirinya dan para pemain Atletico.

“Saya selalu berpikir positif, selalu melihat ini sebagai sebuah kesempatan untuk tetap meningkat. Kami telah bermain dengan sangat baik. Tapi kami menghadapi pertandingan yang tidak kami perkirakan, namun ini adalah bagian dari sepak bola,”lanjutnya.

“Selamat kepada tim lawan, sebuah pertandingan yang sangat bagus. Mereka memanfaatkan keuntungan dari setiap kesalahan yang telah kami lakukan dan sangat menentukan, mereka layak menang. Tanpa diragukan lagi.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts