Inter Miami Dominasi MLS, Ambisi Lionel Messi Belum Usai

ZQSCORE.NEWSLionel Messi dan Inter Miami berhasil meraih puncak klasemen MLS. Namun, ambisi mereka belum terhenti. Target berikutnya sudah dalam bidikan.

Inter Miami meraih kemenangan dengan skor 3-2 melawan Columbus Crew di Lower.com Field, Ohio, (Kamis 3/9) pagi WIB. Hasil itu membuat Supporters’ Shield, yang bisa dimaknai sebagai gelar juara musim reguler MLS, berhasil disabet.

“Aku gembira. Gembira kami sudah berhasil melakukannya,” kata Messi kepada Apple TV.

“Di awal tahun kami tahu bahwa skuad kami mampu bersaing. Sedari awal kami pegang inisiatif, kami punya pemain-pemain yang memang bisa bersaing untuk itu.”

“Aku gembira kami sudah mengamankan target yang pertama dan kini kami sudah mulai memikirkan target yang berikutnya,” tutur megabintang asal Argentina itu.

Sebelum ini Inter Miami menjuarai Leagues Cup 2023, tapi relatif belum mampu unjuk gigi di ajang MLS. Kedatangan para pemain yang pernah membela Barcelona seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba, plus pelatih Gerardo Martino yang juga pernah melatih nama-nama tersebut semasa di Camp Nou, jadi salah satu faktor pendorong utama.

“Menurutku, sejak kedatangan Gerardo Martino dan kami, gagasannya adalah tampil dominan, mengejar bola, menguasai bola, dan pegang penguasaan bola,” ujar Messi.

“Para pemain penting tiba untuk membantu bikin tim tumbuh dalam konteks permainan dan mental. Kami kini senantiasa berusaha memperlihatkan daya saing tinggi di setiap laga,” sebutnya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts