Chelsea Ditahan Imbang Nottingham Forest, 10 Pemain Tetap Tangguh

ZQSCORE.NEWS –  Chelsea gagal mengantongi poin penuh saat menjamu Nottingham Forest dalam laga lanjutan Liga Inggris 2024/2025 di Stamford Bridge, London, Minggu (6/10) WIB, yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Duel kedua tim berlangsung sengit sejak awal laga dengan saling melayangkan serangan serta melakukan sejumlah pelanggaran.

Bermain di markas sendiri, Chelsea tampil mendominasi penguasaan bola dan terus menekan pertahanan lawan melalui serangan yang dibangun Cole Palmer dan kawan-kawan.

Dengan mengandalkan serangan balik, Nottingham Forest justeru mampu membuka peluang pertama untuk mencetak gol melalui tandukan Yates usai mendapat bola yang diumpan Hudson-Odoi, namun bola masih bisa diamankan kiper Chelsea Sanchez.

The Blues menciptakan sebuah peluang emas pada menit ke-43 melalui tembakan Palmer namun bola masih mengenai tiang gawang hingga diamankan kiper.

Anak asuh Enzo Maresca yang tampil agresif belum bisa menciptakan keunggulan hingga wasit meniup pluit untuk mengakhiri babak pertama.

Memasuki babak kedua, Chelsea kembali menekan dengan membangun serangan cepat. Namun, tim tamu yang berhasil membuka keunggulan lebih dahulu melalui sundulan Chris Wood usai mendapat umpan Milencovic yang sukses menaklukkan Sanches untuk mengubah papan skor menjadi 0-1.

Keunggulan Forest tak bertahan lama setelah Chukwunonso Tristan Madueke mencetak gol pada menit ke-56 melalui tembakan kaki kiri untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Madueke hampir membalikkan keadaan menjadi keunggulan pada menit ke-59 melalui tandukannya usai mendapat umpan dari Enzo, namun bola masih bisa diselamatkan Sels.

Pertahanan Nottingham Forest semakin tertekan ketika James Ward-Prowse dikeluarkan wasit pada menit ke-87 karena melakukan handball dan mendapat kartu kuning keduanya.

Meski unggul dalam jumlah pemain, serangan Chelsea tidak mengubah skor termasuk peluang dari Palmer pada menit ke-87 yang masih dimentahkan Sels.

Laga 90 menit dengan skor 1-1 pun berlanjut dengan penambahan waktu 13 menit. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim hingga membuat Chelsea harus berbagai poin di markas sendiri.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts