Mamardashvili Siap Rebut Posisi Alisson di Liverpool

ZQSCORE.NEWSGiorgi Mamardashvili tidak mau cuma jadi nomor dua di bawah mistar Liverpool. Kiper Georgia itu siap bersaing dengan Alisson Becker.

Mamardashvili jadi salah satu dari dua transfer Liverpool musim panas kemarin. Dia didatangkan dari Valencia dengan banderol 29 juta paun dan dipinjamkan dulu semusim.

Liverpool masih mengandalkan Alisson sebagai penjaga gawang utama musim ini, dengan Caoimhin Kelleher sebagai pelapis. Transfer Mamardashvili mendapat reaksi pro-kontra dari fans.

Pasalnya Liverpool lebih butuh pemain di posisi yang lain mengingat Alisson sampai saat ini masih pilihan terbaik. Di satu sisi, cedera yang berulang kali menerpa Alisson bikin Liverpool harus mempersiapkan penggantinya sejak dini.

Dengan kualitas yang ditunjukkan selama memperkuat Valencia, Mamardashvili dianggap jadi suksesor yang pas untuk Alisson. Musim 2025/2026 akan jadi awal pembuktian pemain 23 tahun itu.

Terkait statusnya di Liverpool musim depan, Mamardashvili sudah mewanti-wanti Alisson dan manajer Arne Slot, bahwa dia tidak mau cuma jadi pilihan kedua. Mamardashvili siap bersaing secara sehat untuk posisi kiper utama.

“Ketika pihak klub datang untuk merekrut saya, saya tertarik dengan proyek yang ditawarkan Liverpool,” ujar Mamardashvili kepada El Desmarque.

“Saya akan bersaing untuk posisi kiper, sekalipun kiper mereka saat ini masih ada musim depan.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts