Inter Milan Was-was dengan Lapangan Sintetis

ZQSCORE.NEWSInter Milan dihadapkan pada tantangan ganda saat melawan Young Boys. Selain perlawanan sengit tuan rumah, lapangan sintetis menjadi perhatian utama Nerazzurri. Bisakah Inter mengatasi kendala ini dan meraih kemenangan?

Inter akan melakoni Matchday Ketiga Fase Liga Liga Champions 2024/2025, Kamis (24/10/2024) dini hari WIB, di Stadion Wankdorf. Ini jadi kesempatan Inter untuk menambah koleksi kemenangan mereka.

Inter baru saja meraih kemenangan pertama di matchday kedua saat menggilas Red Star Belgrade 4-0, setelah sebelumnya berimbang 0-0 lawan Manchester City. Young Boys belum sekalipun mendapatkan poin di dua laga awal, setelah dibantai Aston Villa 0-3 dan Barcelona 0-5.

Jika melihat kualitas skuad, Inter jelas berada jauh di atas Young Boys sehingga tiga poin seharusnya tidak sulit diraih. Meski demikian, Simone Inzaghi selaku pelatih tak mau anggap remeh Young Boys.

Sebab, tuan rumah menyimpan potensi untuk merepotkan Inter, lewat lapangan stadion yang terbuat dari rumput sintetis. Jenis lapangan ini kerap menyulitkan tim-tim lawan di sana.

Apalagi Inter dibilang jarang bermain di tipe lapangan itu dan bisa membuat para pemainnya cedera. Ditambah Inter sudah ditunggu laga berat akhir pekan ini menghadapi Juventus.

“Kami tahu harus fokus dari laga ke laga, jadi itu tidak akan mengganggu (laga kontra Juventus),” ujar Inzaghi di Football Italia.

“Young Boys memang sempat bermasalah di awal musim, tapi kami harus waspada karena mereka mengalahkan Luzern akhir pekan kemarin.”

“Sudah pasti, lapangan sintetis akan membuat perbedaan besar dan berbeda jika main di lapangan rumput. Kami harus mengubah sedikit kebiasaan bermain, jadi kami harus mempersiapkan diri, selama sejam di lapangan sintetis.”

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts