David da Silva dan Tyrone del Pino Siap Tempur!

ZQSCORE.NEWSPersib Bandung akan diperkuat oleh bomber andalannya, David da Silva, dan gelandang kreatif, Tyrone del Pino, saat menghadapi Lion City Sailors dalam lanjutan AFC Champions League Two itu berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (24/10/2024).

“David sedang mengikuti program dari fisioterapi. Tapi, kami akan pastikan setelah dua hari, semoga tidak ada apa-apa,” kata Rafi dalam keteragan resminya di laman Persib, Rabu (23/10/2024).

Dokter Tim Persib, Rafi Ghani menyebutkan, pemeriksaan laboratorium terhadap David menunjukan hasil yang baik. David telah dinyatakan sembuh dan boleh terlibat latihan bersama pemain lainnya.

Tyrone del Pino yang sempat tidak sadarkan diri ketika pertandingan kontra Persebaya pekan lalu, juga sudah berlatih bersama. Kondisi pesepak bola asal Spanyol tersebut membaik dan tidak ada keluhan lagi di bagian kepalanya.

“Saya pastikan tidak ada fraktur di bagian tulang dan tidak ada pendarahan di dalam kepala. Jadi, Alhamdulilah semoga bisa main di hari Kamis,” ujar Rafi. 

Bek Persib, Rezaldi Hehanussa pun sudah mulai pulih. Rezaldi kemungkinan bisa segera bergabung, namun masih menjalani program terapi untuk pemulihan cedera.

“Rezaldi kemarin baru terapi untuk lututnya, jadi, masih ada program dari fisioterapi. Mudah-mudahan bisa bergabung secepatnya,” ucapnya.

Persib merupakan juara Liga 1 2023/2024. Maung Bandung pun mewakili Indonesia tampil di AFC Champions League Two (ACL 2). 

Maung Bandung tergabung di Grup F bersama klub asal Tiongkok, Zhejiang FC. Klub Port FC wakil Thailand, dan Lion City Sailors FC asal Singapura juga tergabung di grup yang sama.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang sudah dirilis AFC, tim besutan Bojan Hodak akan menjalani enam pertandingan di fase grup. Maung Bandung akan menjalani tiga laga kandang, dan tiga laga tandang.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts