Reza Al Fajri Lolos ke 32 Besar

ZQSCORE.NEWSMuhammad Reza Al Fajri memberikan kejutan dengan lolos ke babak 32 besar Indonesia International Challenge 2024 di Surabaya, Rabu.

Fajri memenangkan laga 64 besar atas wakil Jepang Yudai Okimoto melalui pertarungan rubber game 21-18, 17-21, 21-16.

Dikutip dari keterangan resmi PP PBSI, pemain asal Makassar itu mengaku sempat kehilangan fokus saat sudah unggul di gim pertama. Perlahan permainan Fajri mulai membaik di gim penentuan untuk akhirnya meraih kemenangan lewat pertarungan yang berlangsung dalam tempo 1 jam 10 menit.

“Saya membutuhkan sedikit adaptasi di arena pertandingan setelah pindah sisi lapangan. Karakteristiknya sangat berbeda dari tahun lalu sehingga saya sempat kesulitan mengolah serangan yang ingin saya lancarkan. Dengan bermain lebih sabar, saya perlahan bisa menguasai dan akhirnya mampu meraih kemenangan,” ungkap Fajri.

Dengan hasil ini, maka Fajri akan menghadapi pemenang laga antara Aditya Bapineedu Goparaju (India) melawan Ong Zhen Yi (Malaysia) di 32 besar.

Menghadapi babak kedua nanti, tunggal putra ranking 239 dunia itu ingin memberikan yang terbaik melalui persiapan yang maksimal.

“Saya punya target di turnamen ini. Saya mempersiapkan diri dengan matang dan semoga hasilnya bisa memuaskan,” kata Fajri.

Di sisi lain, tunggal putri Deswanti Hujansih Nurtertiati terhenti di babak pertama usai kalah dari wakil Malaysia Ling Ching Wong dengan skor 21-15, 10-21, 18-21.

“Saya masih punya banyak kekurangan. Pastinya saya mencoba bermain lebih konsisten lagi di setiap turnamen dengan berlatih lebih keras lagi,” ujar Deswanti.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts