Alasan Tata Martino menarik Messi Keluar Lapangan

ZQSCORE.NEWS – Pelatih Inter Miami, Tata Martino, menepis spekulasi seputar ketidakpuasan Lionel Messi setelah digantikan pada laga persahabatan melawan Newell’s Old Boys.

Meski digantikan pada menit ke-60, Messi tampaknya menghargai keputusan sang pelatih dan telah berbicara dengannya setelah pertandingan.

“Saya telah berbicara dengannya setelah pertandingan dan dia baik-baik saja. Kami juga telah berbicara tentang rencana bermain antara 45 sampai 60 menit,” ungkap Tata Martino dalam pernyataannya dikutip oleh Firstpost.

Keputusan untuk menarik Messi dan Luis Suarez lebih awal disebut sebagai strategi untuk menjaga fisik dan stamina Messi jelang kompetisi sesungguhnya.

Messi, yang tampil sebagai starter untuk pertama kalinya setelah melawan cedera pangkal paha, memperlihatkan kualitasnya yang mengesankan.

Meski tidak mencetak gol, Messi memberikan aksi individu yang hampir menghasilkan gol dan memberikan umpan-umpan jitu kepada rekan setimnya, Luis Suarez.

USA TODAY Sports via Reuters Con/Sam Navarro

“Saya melihat Messi sudah pulih sepenuhnya. Kami memainkannya sedikit demi sedikit karena tujuannya adalah dia memiliki persiapan yang baik untuk mengawali musim di MLS,” tambah Tata Martino.

Pelatih tersebut menegaskan bahwa Messi tetap menjadi fokus dalam persiapan menuju kompetisi sesungguhnya dan menilai kualitas yang ditunjukkan Messi sebagai sesuatu yang luar biasa.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts