Amerika Memanggil? Giroud Tidak Menutup Peluang Pindah ke MLS

ZQSCORE.NEWSOlivier Giroud menegaskan jika transfernya ke MLS di bursa transfer musim panas nanti bisa saja terjadi. Namun prioritasya tetap bertahan bersama AC Milan.

Kontrak Olivier Giroud bersama AC Milan akan selesai pada Juni 2024 mendatang. Dalam sebuah kesempatan, pemain asal Prancis tersebut mengakui jika transfernya ke MLS mungkin saja terjadi, namun dia tetap ingin bertahan di Milan.

“Saya masih belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tahu bahwa saya bahagia di Milan dan kami telah melakukan banyak hal hebat,” ujar Giroud kepada La Gazzetta dello Sport.

“Ini adalah kisah cinta yang luar biasa [bersama tim rossoneri]. Klub dan saya belum membahas perpanjangan kontrak, kita lihat saja dan putuskan nanti. Yang terpenting adalah tetap fokus pada target tim.

“MLS? Masih ada negara lain juga. Akan ada lebih banyak kesempatan di akhir musim dan saya akan memutuskan itu dengan segera. Sebagai seorang ayah dan sebagai pesepakbola, saya akan mengambil keputusan dengan hati-hati.”

Giroud sendiri merupakan salah satu pemain dengan jumlah gol terbanyak sepanjang karirnya di San Siro. Sejauh ini dia telah mencetak 44 gol dalam 112 penampilan bersama Milan sejak didatangkan pertama kali di tahun 2021 dari Chelsea.

Namun karena usianya, rossoneri dilaporkan akan melepasnya, dan dia pun sudah banyak dikaitkan dengan beberapa penyerang untuk musim 2024-25, termasuk Jonathan David dari Lille dan Benjamin Šeško dari RB Leipzig.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts