argentina masih memimpin Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol

ZQSCORE.NEWS – Argentina masih sempurna di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol. Dalam empat kali main, keempatnya menang semua.
Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol alias zona Amerika Selatan sudah menuntaskan laga keempat, dan Argentina menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan, Lionel Messi dkk total sudah mencetak tujuh gol dan tanpa kebobolan.

Peringkat kedua sampai keempat begitu ketat, dengan tiga tim yang sama-sama mengoleksi tujuh poin. Mereka adalah Uruguay, Brasil, dan Venezuela.

Menariknya lagi, ketiga tim tersebut punya selisih gol yang sama yakni +3. Perbedaannya cuma agresivitas gol.

Namun apes buat Brasil, terbaru Tim Samba ini malah dikalahkan Uruguay 2-0. Bukan cuma itu, Neymar terancam cedera parah setelah kaki kanannya salah mendarat dan diperkirakan Neymar bisa saja alami cedera lutut.

Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol masih panjang. Masih ada 14 laga lagi, yang mana laga terakhirnya akan digelar pada September 2025.

Untuk diketahui, sesuai peraturan FIFA yang baru, zona Conmebol mendapat jatah lebih banyak untuk lolos ke Piala Dunia 2026. Enam negara teratas di klasemen akan lolos langsung ke putaran final.

Kemudian, negara di peringkat ketujuh akan hadapi playoff Inter-confederation. Mampukah Argentina terus sempurna? Atau nanti, bisa saja ada kejutan terjadi?

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts