Asnawi Ganti Nomor Punggung di Port FC, Netizen Indonesia Ramai Bertanya

ZQSCORE.NEWS – Warganet atau netizen Indonesia tengah ramai membicarakan pergantian nomor punggung Asnawi Mangkualam Bahar di klub Port FC Thailand.

Dalam unggahan resmi di media sosial Instagram klub tersebut pada Senin (5/2), terlihat bahwa Asnawi kini mengenakan nomor punggung 6, yang biasanya lebih akrab dengan gelandang, meski tak jarang juga digunakan oleh bek.

Kebingungan dan pertanyaan dari netizen pun mengalir deras di kolom komentar unggahan Port FC. Beberapa di antaranya mencari alasan di balik pergantian nomor punggung tersebut, terutama karena Asnawi sebelumnya dikenal dengan nomor 14.

“Nyari nomor 14, eh bukan Asnawi. Nyari lagi nomor 41 biasanya di balik, eh bukan juga. Lihat lagi dengan teliti dari awal, ternyata nomor punggung capt Asnawi 6.” demikian komentar salah satu netizen.

Sementara netizen lainnya membandingkan dengan pengalamannya di klub Jeonnam Dragons dan Ansan Greeners, di mana nomor punggungnya biasanya adalah 14.

Namun, tidak semua netizen mempertanyakan pergantian ini. Beberapa dari mereka tampaknya lebih fokus pada performa Asnawi di lapangan.

“Mau pakai nomor 6 kah, 14 kah, yang penting idolaku dimainkan banyak menit ya. Good luck Asnawi. Ewako. Be better and do the best,” tulis seorang netizen.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Asnawi menggunakan nomor punggung 6. Pada musim 2017, saat membela PSM Makassar, Asnawi pernah mengenakan nomor tersebut. Meskipun begitu, mayoritas karirnya ditandai dengan nomor 14, sedangkan nomor lain yang pernah dipakainya antara lain 25, 20, dan 41.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts