Cetak Brace, Aubameyang Perlahan Jadi striker Mengerikan

ZQSCORE.NEWSPierre-Emerick Aubameyang masih ingin membuktikan dirinya masih tajam sebagai striker. Hal itu perlahan terbukti bersama Marseille.

Saat berlaga di Liga Europa 2023/24 matchday ke-1 Grup B, Aubameyang mencetak dua gol untuk menyelamatkan Marseille dari kekalahan ata Ajax Amsterdam, Jumat (22/9) WIB.

Aubameyang mencetak gol pertama pada menit ke-38 setelah menerima umpan Amine Harit. Gol kedua tercipta di menit ke-78 setelah melewati dua pemain lawa, lalu melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Dua gol tersebut memastikan Marseille pulang dengan satu poin. Pertandingan di Johan Cruijff Arena itu berakhir dengan skor imbang 3-3.

“Tentu saja tidak mudah. Kami menghadapi Ajax, loh,” ucap Aubameyang kepada Canal+ selepas laga.

“Mendapatkan satu poin di sini tentunya sangat bagus bagi kami. Seluruh pemain bermain bagus dan kami memberikan segalanya,” tambah dia.

Dua gol barusan memastikan ketajaman penyerang berusia 34 tahun itu belum lekang oleh waktu. Dia sudah mencatatkan empat gol dari delapan pertandingan.

Namun di laga itu, Aubameyang gagal menyelamatkan Marseille usai kalah di babak adu penalti. Hasil itu membuat Marseille kini bermain di Liga Europa.

Sementara itu, Squawka mengungkapkan, dua gol yang baru saja dicetak Aubameyang membuat koleksi golnya di Liga Europa sudah 25 sejak turnamen ini rebranding pada 2009.

Aubameyang jadi pemain ketiga yang mencapai jumlah tersebut, di bawah Artiz Aduriz (26) dan Radamel Falcao (30).

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts