Cristiano Ronaldo Mengirimkan Ucapan Selamat Idul Fitri kepada Umat Muslim

ZQSCORE.NEWS – Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim yang merayakan, meskipun dia sendiri bukan penganut agama Islam. Gestur ini menunjukkan penghargaannya terhadap perayaan agama yang sangat penting bagi umat Islam di seluruh dunia.

“Selamat Idulfitri! Semoga Anda semua dipenuhi sukacita, damai, dan kebahagiaan di hari istimewa ini,” tulis Ronaldo di Twitter atau X, menyampaikan harapannya untuk kebahagiaan dan kedamaian bagi umat Muslim yang merayakan Idul Fitri.

Kehadiran Ronaldo di Arab Saudi bersama Al Nassr telah memperkuat ikatan dan pengaruh budaya Arab pada dirinya. Dengan mengenakan pakaian tradisional seperti gamis dan menggunakan bahasa Arab dalam interaksinya, Ronaldo menunjukkan keterbukaannya terhadap budaya dan tradisi di negara tempatnya berkarier.

Ronaldo juga terlihat fasih dalam mengucapkan frasa seperti “Ramadhan Kareem” dalam iklan produk minuman selama bulan Ramadan, menunjukkan rasa hormatnya terhadap bulan suci bagi umat Islam.

Meskipun telah berusia 39 tahun, Ronaldo tetap tampil impresif bersama Al Nassr. Namun, baru-baru ini, dia mendapat kritik karena mendapatkan kartu merah dalam pertandingan semifinal Piala Super Arab Saudi melawan Al Hilal. Ronaldo dijatuhi kartu merah karena melakukan tindakan tidak sportif terhadap pemain lawan, yang berujung pada kekalahan Al Nassr dengan skor 1-2.

Tindakan yang kurang terpuji ini mengakibatkan Ronaldo terancam sanksi larangan bermain dalam dua pertandingan serta denda.
Meskipun demikian, kesalahannya dalam pertandingan tersebut tidak menghalangi Ronaldo untuk menghormati dan merayakan Idul Fitri bersama umat Muslim di seluruh dunia.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts