Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Tanpa Penalti, Melewati Capaian Lionel Messi

ZQSCORE.NEWS – Pada pekan ke-20 Liga Pro Arab Saudi, Cristiano Ronaldo kembali menciptakan sejarah dengan membobol gawang Al Fateh dan menyumbang gol kemenangan untuk Al Nassr.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Al Awal Park berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Al Nassr.

Ronaldo membuka keunggulan pada menit ke-17, menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan. Namun, Al Fateh berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam waktu kurang dari 15 menit melalui gol Salem Al Najdi.
Namun kemenangan akhirnya diraih oleh Al Nassr berkat gol Otavio pada menit ke-72.

Tetapi, yang membuat pertandingan ini menjadi begitu istimewa adalah tambahan satu gol oleh Cristiano Ronaldo.

Gol tersebut membuatnya mencatatkan rekor baru dengan total 715 gol tanpa tendangan penalti. Ini melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Lionel Messi dengan 714 gol.

Persaingan panjang antara Ronaldo dan Messi tampaknya belum akan berakhir, dan setiap aksi gemilang dari keduanya terus menjadi sorotan.

Sebagai pemain yang selalu tampil impresif, Ronaldo sebelumnya mencatatkan rekor mencetak gol dalam 23 tahun terakhir.

Tak hanya itu, namanya juga terpampang sebagai pemain yang memiliki 1.000 caps bersama klub. Ronaldo menjadi pemain ketujuh yang mencapai 1.000 penampilan di klub, mengikuti jejak kiper legendaris seperti Rogerio Ceni dan Peter Shilton.

Dengan pencapaian-pencapaian gemilang ini, Cristiano Ronaldo terus memperkuat klaimnya sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, dan persaingan antara dua ikon sepakbola ini semakin memanas.

Foto: Reuters

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts