Esti Puji Lestari Jadi Chairman United City FC yang baru

ZQSCORE.NEWS – Klub Liga Filipina, United City FC, mengumumkan kehadiran Esti Puji Lestari sebagai Chairman baru mereka pada Sabtu pagi. Sebuah langkah ambisius yang menandai kebangkitan baru bagi klub yang sebelumnya dikenal sebagai Ceres Negros.

Dalam pernyataan resmi klub, United City FC (UCFC) dengan bangga menyambut Esti Puji Lestari sebagai pemimpin baru mereka.

Eric Gottschalk, Presiden United City, menyatakan bahwa Esti bukan hanya akan menjadi Chairman, tetapi juga seorang investor yang berpengalaman dalam dunia sepak bola.

“Kami merasa terhormat dan bangga memiliki investor terhormat dan pakar sepak bola berpengalaman bergabung dengan klub kami untuk melambungkan perkembangan UCFC ke depan,” ujar Gottschalk.

Proyek dan misi klub tidak pernah berubah, dan dengan dukungan Esti, mereka berencana untuk melanjutkan warisan dan meningkatkan standar sepak bola Filipina.

Sementara itu, Esti Puji Lestari menyampaikan tekadnya untuk menghidupkan kembali kejayaan United City FC. Dalam sambutannya, Esti mengatakan,

“Prestasi luar biasa di masa lalu dan serupa di masa depan. Saya merasa masih ada urusan yang belum terselesaikan di bidang sepak bola, dan sebagai pemilik esports, saya berniat memberikan nilai tambah bagi klub di luar dan di dalam lapangan.” ujarnya.

Esti juga menekankan semangat kerja sama ASEAN, berharap bahwa kehadirannya akan membuka peluang bagi laki-laki dan perempuan, baik dari Indonesia maupun Filipina, untuk mendapatkan pengalaman berharga dan mendapatkan manfaat dari sinergi kedua negara.

Sementara kabar transfer pemain Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, semakin menguat dengan rumor bahwa pemain tersebut telah bergabung dengan latihan bersama United City.

Meski demikian, Nurhidayat menyatakan fokusnya saat ini adalah membawa Persiraja Banda Aceh meraih prestasi di Liga 2 2023-2024.

“Untuk saat ini saya pribadi mau fokus ke Persiraja dulu, mau bawa juara dan lolos ke Liga 1,” ujar Nurhidayat, menepis spekulasi transfer yang sedang ramai dibicarakan.

Kehadiran Esti Puji Lestari di puncak United City FC tidak hanya menjadi berita besar bagi klub itu sendiri, tetapi juga membangkitkan semangat penggemar sepak bola Indonesia yang berharap melihat prestasi cemerlang di kancah internasiona

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts